Rossi kesulitan bersaing dengan riders lain

Rossi kesulitan bersaing dengan riders lain

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat menyebut Valentino Rossi makin sulit bersaing sama pembalap-pembalap muda di MotoGP dalam sebuah balapan yang sengit.

Pernat menganggap kegagalan finis yang dialami Rossi di MotoGP Catalunya merupakan sebuah titik balik negatif yang mesti dialami Rossi dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

“Barcelona sayangnya jadi titik balik yang buruk untuk Valentino Rossi yang sudah dalam dua seri terkahir melakukan kesalahan serta jatuh pada saat berada dalam posisi yang bagus.”

“Ini ialah titik balik untuk berpikir dan merenung, sebab dalam level seperti sekarang ini, sulit untuk tetap bersaing ketat sama anak-anak yang berusia 20 tahun lebih muda darinya,” ucap Pernat seperti dikutip dari GPOne.

Selain Rossi, MotoGP Catalunya juga jadi titik balik buruk untuk Andrea Dovizioso. Dovizioso terjatuh di awal balapan sehingga kini jauh tertinggal dari Fabio Quartararo di klasemen.

“Seri kemarin juga jadi titik balik negatif bagi Ducati, terutama bagi Dovizioso. Ironis, Petrucci tidak mampu kendalikan motor, hal itu membuat Zarco melakukan kesalahaan dan akhirnya melibatkan Dovizioso yang juga terjatuh.”

“Satu motor Ducati menggagalkan dua motor Ducati lainnya, maka saya bisa berkata kalau ini berdampak negatif pada keseluruhan kejuaraan dunia,” kata Pernat.

Pernat yakin kalau Dovizioso dalam kondisi psikis yang tidak baik setelah momen itu dan butuh bermain di agen slot online.

“Andrea Dovizioso dalam kondisi mental dan teknis yang tidak terlalu baik, momen MotoGP Catalunnya dapat jadi pukulan telak bagi dirinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *