Agen IDN Poker – Valentino Rossi, sulit untuk menang, tetapi mendukung pindah ke Petronas Yamaha

Mantan pembalap MotoGP, Valentino Rossi, sulit untuk menang, tetapi mendukung keputusan untuk meninggalkan Petronas Yamaha

agen IDN Poker - Valentino Rossi
Valentino Rossi
MotoGP Emilia Romagna

Agen IDN Poker – Valentino Rossi yang mengakhiri penutupan sseri motogp 2020 ini yang paling sangat buruk. Itu hanya bisa menempati di tempat ke-15 dengan skor 66 poin. Praktis itu realisasi terburuk dari pengemudi sejak berkarir di kelas MotoGP.

Apa yang harus menjadi proyektor, Valentino Rossi tidak selesai lima kali pada 14 balapan. Kemudian dua balapan lain tidak ada karena virus korona yang positif.

Salah satu lawan Valentino Rossi di acara MotoGP yang sekarang dipenten, Carlos Checa mengomentari hasil paling sangat buruk yang diperoleh oleh pembalap Italia pada musim 2020 ini.

Agen IDN Poker -Menurutnya pada saat itu, pada usia muda, Valentino Rossi sulit untuk menang dan pengemudi sebenarnya menyadari hal itu. “Dia tahu akan sangat sulit untuk menang lagi,” kata Checa Cordedimoto.

“Saya pikir keinginannya untuk memenangkan atau merasakan hasil yang baik menghemat banyak kesalahan. Dan kemudian ia juga terinfeksi oleh Covid-19 sehingga ia harus melewatkan beberapa balapan,” dia untuk menindak lanjuti.

IDN Poker – Pilihan Yang Sangat Tepat ke Petronas Yamaha

agen idn poker - valentino rossi
saat mengikuti motoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano.

Agen IDN Poker – Hanya saja Carlos Checa mengatakan keputusan yang dibuat oleh Valentino Rossi untuk meninggalkan tim yamaha movistar dan pindah ke tim satelit Petronas Yamaha itu sangat tepat. Dia percaya bahwa pengemudi berusia 41 tahun itu akan merasakan tekanan – tekanan yang kecil pada tim satelit.

“Ini akan mengurangi tekanan (bergabung dengan Petronas Yamaha). Tahun ini, ia membuat kesalahan dan saya pikir dia akan memperbaikinya,” kata Carlos Checa.

Agen Poker – Selain itu, Carlos Checa juga percaya bahwa lingkungan tim Petronas Yamaha juga akan sangat membantu Valentino Rossi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Dalam struktur mereka (Petronas Yamaha), ada Ramon Forcada, yang menurutt saya akan menjadi teknisi yang sangat baik. Lihat jumlah kemenangan dan titel Kejuaraan Dunia yang di dapatkan dengan Jorge Lorenzo, “Shifted Checa.

“Saya pikir Valentino akan memiliki tim yang lebih baik,” kata pengemudi itu merasakan juara dunia superbike 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *